SDIT di Yogyakarta – SDIT di Jogja

Sekolah Islam Terpadu saat ini menjadi incaran banyak orangtua siswa yang menginginkan anaknya untuk bisa bersekolah dengan tambahan ilmu keagamaan yang baik. Sekolah Islam terpadu mempunyai nilai standar tersendiri dan memiliki kelebihan dari sekolah-sekolah lainnya. Salah satu nilai tambahnya adalah selain siswa di ajarkan keilmuan seperti sains, kesenian, matematika, juga dibekali dengan hafalan Al-Quran minimal 2 juz selama mengenyam pendidikan di SDIT.

Nilai tambah inilah yang membuat orangtua berbondong-bondong menyekolahkan anaknya di Sekolah Islam Terpadu. Salah satu Sekolah yang masuk dalam keanggotaan JSIT atau Jaringan Sekolah ISlam Terpadu adalah SDIT Baitussalam yang merupakan sekolah unggulan di jogja yang beralamat di PPM Baitussalam Pulerejo Bokoharjo Prambanan Sleman. Sejak berdirinya SDIT Baitussalam pada tahun 2004 setiap tahun selalu mendapatkan siswa lebih dari kuota yang di tetapkan.

SDIT di jogja ini ingin memadukan segala macam keterampilan ilmu dengan akhlaq Al-Quran, sehingga saat mereka menjadi pemimpin akan menjadikan negara yang di pimpinnya menjadi negara yang adil makmur dan sejahtera. Tak bisa dipungkiri orngtua pastinya menginginkan anaknya sekolah di sekolah terbaik di sleman salah satunya di SDIT Baitussalam Prambanan.

Sudah banyak sekali prestasi dari tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi serta nasional di dapatkan. Ini menandakan bahwa siswa-siswa yang tergabung dari Jaringan Sekolah Islam Terpadu mereka mampu bersaing di tingkatan yang lebih luas bahkan di dunia.

share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share
Share