Alam Peri

Pada suatu hari ada seorang anak perempuan yang sangat menyukai peri. Ia bernama Pery. Pery adalah anak yang baik , dia ingin sekali bertemu  peri. Suatu hari setelah pulang sekolah, Pery mengganti bajunya lalu makan siang dan kemudian ia tertidur. Didalam mimpinya ia pergi ke alam lain. Dialam itu ,ia bertemu seorang peri. Kemudian peri itu berkata “Hai Pery, namaku Peny” . Lalu Pery bertanya kepada Peri Peny”kenapa kamu tau namaku, Peri Peny?”. Karena aku diutus oleh Ratu untuk menyambutmu ke  alam peri. ”Ayo sekarang kita bertemu Ratu” kata Peri Peny. Lalu Pery menjawab “Ayo Peri Peny”. Lalu merekapun pergi menemui Ratu. Pery melihat alam peri yang sungguh indah, sambil terbang bersama Peri Peny.

Setelah sampai di Istana Ratu , mereka memasuki Istana Ratu dan memberi salam kepada sang Ratu. Ratupun menerima salam mereka. Kemudian Pery bertanya kepada Ratu” kenapa dia dipanggil oleh Ratu ?”. Kemudian Ratu menjawab “ karena aku ingin memberikan sesuatu padamu”, Lalu Pery menjawab “kenapa padaku Ratu “. Kemudian Ratu tersenyum dan menjawab pertanyaan Pery”bukankah kau sangat menyukai  kami”. Lalu Pery menjawab “Ya.., aku  memang sangat menyukai  kalian”. Kemudian sang Ratu memberikan hadiah untuk Pery. Kemudian Pery membuka hadiah yang diberikan sang Ratu Peri. Lalu Pery berkata “Wah.. bagus sekali hadiah ini”. Teryata hadiah yang diberikan Ratu adalah sebuah kalung mutiara. Lalu Pery berkata kepada Ratu Peri “terima kasih ya.. Ratu”, Ratu Peri pn menjawab “Sama-sama Pery’.

Kemudian Ratu juga membuat Pery menjadi seorang Peri  yang  sangat cantik. Pery berkata kepada Ratu Peri “Saya sangat berterima kasih Ratu”. Lalu Pery mencoba sayap barunya . Pery pun mengelilingi Alam Peri yang sangat  luas ini. Pery berkata” Wah..  bagus sekali Alam Peri ini , berbeda sekali dengan Alam Manusia. Kemudian Pery mulai lelah dan ingin pulang ke rumahnya. Pery meminta ijin kepada Sang Ratu untuk kembali kerumahnya. Lalu Ratu mengijinkan Pery untuk pulang kerumahnya.  Pery juga diantar oleh Peri Peny untuk kembali kerumahnya. Pery juga tidak lupa untuk berterima kasih kepada Peri – peri yang ada dialam Peri.

Sesampainya dirumah . Pery  terbangun dari tidurnya. Pery sangat senang bisa bertemu Peri, walaupun hanya dalam mimpinya.

Karya :

NANDA AULIA LUTFIA SARI (Siswa Kelas 5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share
Share